Lifestyle

Pandemi Global Dorong Gaya Hidup Sehat

MILENIALNEWS.ID – Pandemi global disebut dalam studi membuat lebih banyak orang mulai mengadopsi gaya hidup sehat, dan ada peningkatan permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kebugaran.

Di Indonesia, telah menghadirkan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan seluruh keluarga di setiap tahap kehidupan.

“Mulai dari produk susu pertumbuhan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi orang dewasa untuk penuaan yang sehat dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan ini, khususnya dalam aspek nutrisi yang cukup sejak usia dini sangat penting untuk mendorong pertumbuhan yang optimal,” kata Global Head of eCommerce Danone, Deborah Chong, dikutip Senin (25/7/2022).

Baca juga:  Wajib Miliki TDG, Pemkot Tangerang Lakukan Pengawasan Perizinan Gudang

Menurut Deborah, pihaknya telah melihat pertumbuhan luar biasa untuk bisnis online yang bertumbuh 105 persen di seluruh Asia Tenggara selama penjualan ulang tahun Shopee 12.12 tahun lalu.

Dia berharap dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform e-commerce seperti Shopee untuk mencari pilihan produk yang nyaman dan dapat diandalkan maka kolaborasi tersebut akan semakin meningkatkan kehadiran pihaknya.

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tanggapi Penggunaan RDF

“Memprioritaskan kesehatan konsumen sangat penting bagi kami dan kami percaya kampanye regional ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada pelanggan kami dengan menyediakan akses mudah ke produk yang mendukung kebutuhan kesehatan dan nutrisi mereka,” jelas Deborah.

Karena itu, kata dia, perusahaan makanan dan minuman Danone berkolaborasi dengan e-commerce Shopee melaksanakan kampanye gaya hidup sehat pada 25-29 Juli 2022 mendatang.

Baca juga:  Musim Hujan, Anggota DPRD Kota Tangerang Tampung Aspirasi Penebangan Pohon

Deborah menyebutkan event tersebut dimaksudkan untuk melanjutkan kesuksesan regional brand day di kanal digital tahun lalu.

“Kami terus berkomitmen untuk menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan kebiasaan makan dan minum yang lebih berkelanjutan,” pungkasnya.

Kampanye tersebut kata dia akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong konsumen di Asia Tenggara untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk sehat pihaknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button